MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST

Tagged Under: , ,

ALL NEW STRADA TRITON

Share

ALL NEW STRADA TRITON

Regenerasi Triton dari tahun 1978 hingga saat ini sudah mengusung perubahan dalam 5 generasi, itu berarti sudah lebih dari 37 tahun Triton sudah ada di dunia dan lebih dari 13 tahun dari tahun 2002 sudah terbukti di Indonesia dengan medan - medan tempuh yang berat di seluruh Indonesia.

GENERASI TRITON



Dengan konsep terbaru All New Triton sudah bisa menjangkau seluruh pasar kendaraan Double Cabin karena sudah memiliki design yang " Modern " dan tetap mengutamakan " Fungsionalitas " dan " Reliable " kehandalan Triton dalam performa di berbagai medan, namun tetap tidak melupakan sisi kenyamanan " Comfort " ketika berkendara bagi konsumen dengan target market yang lebih luas.

Memiliki design yang " Modern " dan tetap mengutamakan " Fungsionalitas " dan " Reliable "



Main Target New Triton

All New Triton merupakan kendaraan serbaguna yang dapat digunakan diberbagai medan, baik medan normal ( City Use ) maupun medan Offroad ( Area Mining, Plantation, Lumpur, dll ).

Main Target New Triton



Mitsubishi All New Triton  dibekali berbagai penyegaran baru baik eksterior maupun interiornya yang didesain lebih Fresh dan Elegant.

Tidak hanya sekedar tampilan saja yang tangguh namun tenaga yang dihasilkan memang tidak diragukan lagi.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh All New Triton  adalah pemakaian sistem keselamatan ASTC ( Active Stability and Traction Control ) dan TSA ( Trailer Stability Assist ), Yang berfungsi untuk memberi kenyaman dan keselamatan pengendara.

Keunggulan dan Perubahan pada All New Triton


All New Triton hadir dengan 5 Varian dan Pilihan Warna

All New Triton hadir dengan 5 Varian dan Pilihan Warna



LOGO MITSUBISHI

Anda sedang membaca IKLAN tentang ALL NEW STRADA TRITON, Anda dapat menghubungi kami di 0812 9 7070 575/0877 8515 9559 (WA) jika IKLAN ALL NEW STRADA TRITON ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link ALL NEW STRADA TRITON ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mitsubishi Logo