MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST

Tagged Under: , ,

DELICA

Share

DELICA

Varian Terbaru: Mitsubishi Delica Royal

Nikmati kemewahan dan kenyamanan di setiap petualangan keluarga bersama Mitsubishi Delica ROYAL.

Dilengkapi berbagai fitur premium sekaligus ketangguhan sebagai Sport Utility MPV.

NEW DELICA ROYAL INTERIOR

Mitsubishi New MPV dengan penggerak 4 roda 4×2 yakni Mitsubishi Delica D-5 ( Mitsubishi Delica ) dengan bandrol Harga Mobil Delica Rp. 429.000.000 dan Rp. 450.000.000 untuk Delica Royal Konsep sebenarnya dari Mitsubishi Delica D-5 bukanlah Pure MPV melainkan Crossover MPV, yakni penggabungan antara MPV dengan konsep mobil lain ( dalam hal ini SUV ).

Mitsubishi Delica Sport Utility


Mitsubishi Delica D5

Mitsubishi Delica D5 yang merupakan penggabungan MPV dan SUV, mobil ini memiliki keunggulan pada kekuatan mesin layaknya mobil SUV dengan 4×2 nya dan tenaga 150 Hp, dan juga memiliki keunggulan pada kemampuan membawa penumpang layaknya mobil MPV dengan kapasitas penumpang sampai 7 orang.

Mesin Mitsubishi Delica, Mobil ini adalah mobil pertama yang dikeluarkan oleh Mitsubishi dengan konsep cocoshi, dibangun dengan 3 aspek, yakni bersih, bebas stress, aman dan nyaman.

Mitsubishi Delica D5 ini dibekali dengan mesin MIVEC 2,0 liter mesin bensin, menggunakan bahan bakar pertamax/ premium/ bensin.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi mencapai 226 Nm pada putaran mesin 4100 rpm.

Mitsubishi Delica D5 ini memakai sistem transmisi otomatis CVT INVECS-III 6-speed.

Pemberian Headrest dan Arm Rest pada tiap baris kursi memberikan kenyamanan yang ekstra untuk para penumpang, sementara keleluasaan pergerakan kursi ( baris ketiga yang bisa dilipat ) dan baris ke dua ( yang bisa dimaju-mundurkan ) membuat mobil ini sangat fleksibel terutama saat dibutuhkan membawa barang bawaan yang cukup banyak. Kabin yang luas juga menjadi pertimbangan yang cukup baik ketika memilih mobil ini, sehingga mobil yang mampu memuat sampai 7 orang penumpang ini terasa cukup lega meskipun seluruh seat ( kursi ) di isi penumpang.

Mitsubishi Delica D5 memiliki banyak fitur keamanan antara lain 3x Dual Mode SRS Airbag pada bagian pengemudi, lutut pengemudi dan penumpang depan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Dual zone aircon (AC), UV cut glass ( yakni kaca yang mampu menolak sinar ultra violet ), rem ABS dan EBD, lampu utama menggunakan Xenon HID Headlights dan lain sebagainya.

Mitsubishi Delica D5


Mitsubishi Delica D5


Interior & Ornamen Mitsubishi Delica






Anda sedang membaca IKLAN tentang DELICA, Anda dapat menghubungi kami di 0812 9 7070 575/0877 8515 9559 (WA) jika IKLAN DELICA ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link DELICA ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mitsubishi Logo