MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST

Tagged Under: , ,

MIRAGE

Share

MITSUBISHI MIRAGE

Peluncuran Mitsubishi New Mirage Facelift merupakan perbaruan dari Mitsubishi Mirage model sebelumnya, kini tampil dengan aksen lebih sporty dengan menyusung penambahan fitur - fitur terbarunya, dari eksterior terlihat beberapa perubahan pada front body kit and black out front bumper, Rear body kit, penambahan aksen mobil sport terlihat pada sporty stripes dibody, sides visior, muffler cutter chrome, rear spoiler, new foglamp with Running Day Light dan perubahan besar pada velg menjadi 15 inch Alloy whell sehingga benar-benar menampilkan gaya sporty dengan menyandang gelar Mitsubishi Mirage Sport terbaru.

Dari segi interior dapat di lihat dari penambahan center panel dengan aksen chrome sehingga terlihat lebih elegan dan dinamis.


Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Mobil Mitsubishi Mirage merupakan salah satu rancangan dari perusahaan Mitsubishi yang memiliki desain body serta mesin tangguh. Disinilah keunggulan mesin mobil Mitsubishi yang sudah banyak dipercaya oleh kebanyakan konsumen dunia.

Berbicara mengenai keunggulan dan kelebihan mobil Mitsubishi, maka berikut ini anda akan diberikan ulasan mengenai mobil Mitsubishi Mirage yang dibahas berdasarkan perbandingan spesifikasi ketiga model mobil Mitsubishi Mirage, yaitu :

1. Mitsubishi Mirage memiliki spesifikasi yang terdiri atas Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang namun variasi ini hanya akan dirasakan oleh pengguna mobil Mitsubishi Mirage model Exceed.Namun, untuk kedua model Mitsubishi Mirage lainnya, Airbag hanya dipasangkan pada bagian pengemudi saja.
2. Fitur Audio steering switch diberikan pada mobil Mitsubishi Mirage secara keseluruhan sehingga pengmudi bisa menikmati jenis hiburan dalam mobil.
3. Fitur Rear Parking Sensor untuk mobil Mitsubishi Mirage juga dipasangkan namun hanya untuk model Mitsubishi Mirage Exceed dan Mirage GLS.
4. Fitur Lower dan Upper Bumper depan mobil sudah dilapisi dengan chrome yang dipasang pada seluruh varian model mobil Mitsubishi Mirage.


Nominal harga mobil Mitsubishi Mirage 2015 ini terbilang sebanding dengan spesifikasi canggih mesin mobil yang ditawarkannya.

Bagi anda yang ingin membeli mobil Mitsubishi sekelas City Car ini, maka anda bisa melihat nominal harga mobil Mitsubishi yang rendah dengan fitur dan tingkat kenyamanan. Dan berikut merupakan 9 ( sembilan ) perbedaan antara type Mirage Sport dengan Mirage Exceed yang dapat dikenali dari eksterior, yaitu Front Body, Black out Bumper, Sporty Stripes, Rear Body Kit, Side Sill Extension, Fog Lamp dengan DRL ( Daytime Running Light ), Side Visior, Muffler Cutter dan Rear Spoiler.

Sementara untuk Exceed meski terlihat tidah banyak perubahan dari model yang sebelumnya, dengan dua type lainnya GLS dan GLX, namun model teratas ini memiliki beberapa keungulan yang tidak dimiliki oleh ke 3 type yang lainnya, yaitu Jok dua warna ( Two Tone ), Sistem Audo Streering Switch, Lampu Sein di Spion, dan Retracable Mirror.


Performa :

    1193 cc, 77 PS, Bensin, DOHC, MIVEC, INVEC III & CVT ( Automatic )

Dimensi :

    Panjang 3710 mm, Lebar 1665 mm, Tinggi 1500 mm

Suspensi :

    Depan Mac Pherson strut
    Belakang Torsion Beam

Ban :

    Velg R 14 ( GLX )
    Velg R 15

Rem :

    Depan 13 Ventilated Disc  Belakang 7 inch Leading and trailing drum
    ABS & EBD

Interior :

    Jok Fabric

Fitur & Audio :

    Unique center panelwith digital quartz clock + AM/FM, CD 4 speakers, MID, USB port
    Start/Stop Engine ( Exceed )
    Keyless Operating System ( Exceed )
    Auto AC
    Immobilizer ( Exceed )
    Dual Airbag + Brake override
    Power Window with Electric Mirror





LOGO MITSUBISHI

Anda sedang membaca IKLAN tentang MIRAGE, Anda dapat menghubungi kami di 0812 9 7070 575/0877 8515 9559 (WA) jika IKLAN MIRAGE ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link MIRAGE ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mitsubishi Logo