MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST

Tagged Under: , ,

OUTLANDER SPORT

Share

OUTLANDER SPORT

Peluncuran terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport dengan tema Newly Reborn dengan aksen yang lebih sporty dalam beberapa perubahannya.

Peluncuran ini sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini.

Hadirnya Mitsubishi Outlander Sport tentunya menjadi alternative baru bagi konsumen Mitsubishi untuk memilih kendaraan SUV Mitsubishi selain Pajero Sport yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar Indonesia.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi, Perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan dikombinasikan kenyamanan maksimal sedan premium.

Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya sebuah kendaraan SUV.

Type Outlander Sport :
1. Mitsubishi Outlander Sport A/T
2. Mitsubishi Outlander GLS A/T
3. Mitsubishi Outlander GLX M/T

Spesifikasi Mobil Outlander







LOGO MITSUBISHI

Anda sedang membaca IKLAN tentang OUTLANDER SPORT, Anda dapat menghubungi kami di 0812 9 7070 575/0877 8515 9559 (WA) jika IKLAN OUTLANDER SPORT ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link OUTLANDER SPORT ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mitsubishi Logo